WAWASAN HUBUNGAN PRIBADI ANTARA AYAH DAN ANAK

TNCRUDEBOYSSC

TNCRUDEBOYSSC

Konsisten Baru

THE NEW CONSISTENT telah merilis visual untuk single terbarunya, Rude Boys.

Tampil bersama ayahnya, Ben Ramsay sekali lagi bekerja sama dengan Andrew Busby untuk memberi pemirsa wawasan voyeuristik tentang hidupnya. Sejak awal, Ramsay telah berjanji untuk menelanjangi dirinya dan menunjukkan kepada dunia bahwa apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan; dengan Rude Boys Anda merasakan keaslian.

Sekilas sederhana tentang ‘kehidupan rumah’ (bermain video game, mengobrol di dapur, mengenakan kaus Manchester United tahun 90-an, dll.) dapat dikenali dalam setiap kehidupan kita – untuk The New Consistent, narasi ini bukan hanya sebuah latihan mencentang kotak untuk mencoba dan menarik pendengar dan pemirsa dengan pendekatannya yang relatable. Sebaliknya, itu adalah “sedikit surat cinta dan sedikit terima kasih,” menurut Ben. Menangkap hidupnya dalam trek sub-empat menit, TNC telah mengembangkan bakat untuk menulis lagu yang setara dengan easy listening dan lirik yang ingin dipisahkan.

Setelah sebelumnya bekerja dengan Ozzy dari ikon B-town Swim Deep, The New Consistent telah memproduseri sendiri Rude Boys, yang memberikan indikasi lain betapa personalnya single terbaru ini. Tanpa pamrih (seperti biasa) berjanji bahwa ini mungkin satu-satunya lagu dari EP yang hanya TNC dan TNC, dia berkata, “Saya bekerja dengan beberapa orang baru di lagu ini.” Setelah mencari vokalis yang mirip dengan Jorja Smith di Twitter, kami tahu bahwa apa pun yang ada di saluran pasti akan berubah menjadi wilayah yang menarik.

Untuk meringkas Rude Boys dalam pernyataan penutup, hal terbaik yang dapat kami sarankan adalah menontonnya sendiri dan mendengarkan kenangan terindah The New Consistent dengan ayahnya.

RUDE BOYS TERSEDIA UNTUK STREAM SEKARANG

LOUNGE BUNGA MATAHARI YANG KONSISTEN BARU PADA 16 SEPTEMBER

Diterbitkan oleh Callum Thornhill

Saya mewawancarai band, saya mengulas band, dan saya menemukan band baru dan menarik. Terhubung dengan saya di Twitter – @Cal_Thornhill Lihat semua posting oleh Callum Thornhill

Author: Patrick Patterson