Prediksi Awal Playoff Suns

Prediksi Awal Playoff Suns

Sementara Phoenix Suns mengakhiri November dengan enam kemenangan beruntun, tim teratas di Barat memasuki Desember dengan banyak cedera yang dapat menghambat jalan tim menuju gelar konferensi dan mengejar kejuaraan 2023.

Naik Tinggi di bulan November

The Suns bangkit dari keterpurukan di dua pertandingan pada pertengahan November dengan mengalahkan Golden State Warriors. Setelah kemunduran satu pertandingan di Utah, Phoenix menyelesaikan bulan itu dengan enam kemenangan beruntun.

Di pertandingan terakhir bulan itu, guard Devin Booker mencetak 51 poin tertinggi musim ini melawan Chicago Bulls di depan penonton Footprint Center yang terjual habis. Usahanya membuatnya mendapatkan penghargaan Pemain Wilayah Barat Bulan Ini untuk November. Dia rata-rata mencetak 29 poin per game.

“Itu yang terbaik.”

Devin Booker mencetak 51 gol dalam 31 menit kemenangan #Suns vs. #Bulls sebelum penonton terjual sebanyak 17.071.

Poin terbanyak yang pernah diraih pemain Suns di arena ini.

Gilbert Arenas memiliki rekor arena 54-22 Desember 2006 dalam 48 menit dalam kemenangan Wizards untuk menghentikan kemenangan beruntun 15 pertandingan Sun. pic.twitter.com/m0HbzkwyfH

— Duane Rankin (@DuaneRankin) 1 Desember 2022

Tim menerima penghargaan lain saat liga menunjuk pelatih kepala Suns Monty Williams sebagai Pelatih Wilayah Barat Bulan Ini.

Dalam berita kantor depan, tim mempromosikan manajer umum James Jones menjadi presiden operasi bola basket pada 28 November. Mantan pemain NBA dan dalang di balik perekrutan Williams akan memegang kedua peran tersebut. Tim telah berada di lintasan yang meningkat sejak Jones bergabung dengan waralaba sebagai eksekutif pada 2017. Dia bermain untuk Phoenix dari 2005-07.

Prediksi Awal Playoff dan Kesengsaraan Cedera Suns

Playoff NBA tidak akan dimulai hingga April, tetapi Phoenix berharap untuk menyingkirkan semua cedera sekarang. Tekad The Suns akan diuji pada bulan Desember saat franchise tersebut mengelola cedera pada pemain kunci. Penjaga Veteran All-Star Chris Paul keluar karena sakit tumit kanan. Menuju bulan terakhir tahun ini, Paul telah melewatkan 12 pertandingan berturut-turut. Namun, Jones mengatakan kepada Arizona Republic bahwa Paul hampir kembali ke pengadilan. Statusnya sehari-hari.

Cameron Payne menggantikan Paul dan rata-rata mencetak 13 poin dan 5,8 assist per game sebagai starter.

Meneruskan Torrey Craig menderita cedera pangkal paha kanan, dan waktu istirahatnya dari permainan tidak pasti. Dia absen untuk pertandingan 5 Desember melawan Dallas Mavericks. Craig adalah pengganti Cam Johnson, yang meniskus kanannya robek pada 4 November melawan Portland Trailblazers dan diperkirakan akan kembali dalam dua bulan. Dalam permainan yang dia mulai, Craig rata-rata mencetak 8,8 poin dan 5,6 rebound per game.

Peluang Awal Playoff Suns

The Suns adalah salah satu tim penembak tiga poin terbaik di liga saat ini. Enam pemain memiliki persentase tembakan tiga angka di atas 40 persen. Sportsbooks masih optimis tentang Suns, bahkan dengan banyak pemain cedera dalam daftar tersebut. Sebagian besar daftar tim di belakang Golden State Warriors untuk regu yang diunggulkan untuk memenangkan Barat di . The Suns berada di untuk memenangkan Judul NBA.

Di bawah ini adalah peluang Judul Wilayah Barat saat ini dan peluang Judul NBA.

Jika pemain Phoenix Suns pulih dengan baik dari cedera, mereka mungkin akan memenangkan West dan lolos dari Golden State Warriors. Waktu akan memberi tahu saat para penggemar tim tetap berharap bahwa bug cedera tetap ada.

Foto oleh PI/Zuma Press/Icon Sportswire

Author: Patrick Patterson