Pilihan Oklahoma City Thunder vs. Memphis Grizzlies untuk 25/3

Oklahoma City Thunder vs Memphis Grizzlies

Oklahoma City Thunder menuju ke FedExForum untuk pertarungan dengan Memphis Grizzlies pada Senin malam.

Thunder mengakhiri empat kekalahan beruntun dengan kemenangan besar atas unggulan ke-2 Toronto Raptors dari Timur. Kemenangan tersebut membuat Thunder tetap berpacu dengan Utah Jazz dan Los Angeles Clippers untuk posisi ke-5 hingga ke-7 di Wilayah Barat.

OKC membuntuti Portland Trail Blazers dengan 2,5 game untuk unggulan ke-4 di Barat dan Houston Rockets dengan selisih tiga game untuk unggulan ke-3.

Apa itu Peluang Moneyline?

Guntur Kota Oklahoma

T/A

Peluang Moneyline Belum Tersedia Saat Tulisan Ini

Kemenangan beruntun empat pertandingan Grizzlies dihentikan oleh Minnesota Timberwolves pada Sabtu malam saat Wolves menang 112-99. Kekalahan itu adalah yang kedua secara keseluruhan untuk Memphis dan kekalahan keempat mereka dalam lima pertandingan terakhir mereka. Grizzlies sudah keluar dari babak playoff tetapi mereka telah mengatakan bahwa mereka akan menggunakan jadwal yang tersisa untuk membangun chemistry dari tim mereka yang telah dirombak.

Bola basket Yang menang?

Thunder adalah 4-6 SU dalam 10 pertandingan terakhir mereka dimainkan dan Oklahoma City adalah 3-3 SU dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka. Grizzlies 5-5 SU dalam 10 pertandingan terakhir mereka dimainkan dan Memphis 4-1 SU dalam lima pertandingan terakhir mereka di kandang. Head to head, Thunder adalah 9-1 SU dalam 10 pertandingan terakhir mereka melawan Grizzlies.

Grizzlies sebenarnya memiliki rekor 10 pertandingan terakhir yang lebih baik daripada Thunder, tetapi kita tahu bahwa Oklahoma City meraih kemenangan besar atas Raptors di pertandingan terakhir mereka. Memphis biasanya mengalami kesulitan menahan Russell Westbrook di masa lalu dan saya tidak melihat itu berubah di sini. Saya memilih Oklahoma City Thunder untuk mengalahkan Memphis Grizzlies pada 3/25/19.

Bola basket Taruhan Lain Yang Harus Dilakukan

Oklahoma City adalah 4-6 ATS dalam 10 pertandingan terakhir mereka dimainkan dan 3-3 ATS dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka. Memphis adalah 7-3 ATS dalam 10 pertandingan terakhir mereka yang dimainkan dan Grizzlies 4-1 ATS dalam lima pertandingan terakhir mereka yang dimainkan di kandang. Head to head, Thunder adalah 6-4 ATS dalam 10 pertemuan terakhir mereka melawan Grizzlies.

APA SAJA PENYEBARANNYA?

Peluang dari betonline.ag pada 25/3/19

Oklahoma City adalah 9-3 ATS dalam 12 pertandingan terakhir mereka saat bermain pada istirahat dua hari tetapi Thunder hanya 2-9 ATS dalam 11 pertandingan terakhir mereka melawan rival Wilayah Barat mereka dan 1-4 ATS dalam lima pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Memphis adalah 5-1 ATS dalam enam pertandingan terakhir mereka saat bermain dengan istirahat satu hari, 4-1 ATS dalam lima pertandingan terakhir mereka dan tim tuan rumah adalah 13-5 ATS dalam 18 pertemuan head to head terakhir mereka. Memphis bermain bagus melawan penyebaran sementara Oklahoma terpukul dan gagal akhir-akhir ini. Namun, favoritnya adalah 12-4 ATS dalam 16 pertemuan terakhir dan Thunder menang atas Toronto. Prediksi: Guntur -6

Under adalah 5-4-1 dalam 10 pertandingan terakhir yang dimainkan Thunder. Totalnya di bawah 22 dari 38 pertandingan tandang yang dimainkan oleh Oklahoma City musim ini. Under adalah 41-31 dalam 72 pertandingan Grizzlies yang dimainkan musim ini dan totalnya di bawah 19 dari 36 pertandingan tandang yang dimainkan oleh Memphis musim ini. Head to head, under adalah 2-1 dalam tiga pertandingan terakhir yang dimainkan antara Thunder dan Grizzlies.

APA SAJA OVER/UNDER ODDS?

Peluang dari betonline.ag pada 25/3/19

Under adalah 3-0-1 dalam empat pertandingan tandang terakhir OKC, 3-0-1 dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka melawan lawan dengan rekor jalan kemenangan dan 6-1 dalam tujuh pertandingan terakhir mereka setelah kemenangan ATS. Memphis juga melihat total di bawah 12 dari 14 pertandingan terakhir mereka yang dimainkan pada hari Senin, 19-7-1 dalam 27 pertandingan terakhir mereka saat bermain pada istirahat satu hari. Kesengsaraan ofensif Memphis sama terkenalnya dengan pertahanan elit mereka sehingga itu tidak akan membantu di sini. Prediksi: Di ​​bawah 219,5

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda

Author: Patrick Patterson