Peluang NFL Awards Watt Cardinals

Peluang NFL Awards Watt Cardinals

JJ Watt sudah memiliki banyak perangkat keras di ruang pialanya: tiga penghargaan Pemain Bertahan Tahun Ini NFL, satu Penghargaan Pemain Terbaik Bert Bell, dan Penghargaan Man of the Year NFL Walter Payton.

Mengapa tidak menambahkan lebih banyak? Musim ini, Watt bisa mendapatkan NFL’s Comeback Player Award atau bahkan mungkin memenangkan Defensive Player of the Year Award pada usia 33 tahun. Pemain bertahan Arizona Cardinals bermain cukup baik dalam tiga pertandingan musim ini untuk menjadi salah satu pesaing.

Sementara Comeback Player Award bukanlah salah satu pemain yang ingin memenuhi syarat untuk menang, karena itu berarti harus ada “tahun libur” untuk kembali, itu adalah pengakuan yang bagus. Ini juga membuktikan bahwa pemain memiliki keberanian dan tekad untuk bekerja keras mengatasi kesulitan.

Peluang Penghargaan NFL Watt

Menurut BetMGM, Watt adalah +10000 untuk dinobatkan sebagai Pemain Comeback Tahun Ini oleh Associated Press. Musim lalu, pertamanya sebagai anggota Cardinals, Watt mengalami cedera bahu di Minggu 7, yang membutuhkan operasi. Dia muncul kembali untuk kehilangan wild-card Arizona, tetapi sebagian besar musim 2021-22 adalah kerugian bagi Pro Bowler lima kali.

Satu sportsbook, Caesars Arizona, memiliki Watt terdaftar di +10000 untuk memenangkan penghargaan Defensive Player of the Year, yang jauh lebih tinggi daripada peluang untuk adiknya TJ (+4000), yang memenangkannya musim lalu.

Pada awal Oktober, peluang JJ Watt terbaik untuk Penghargaan Pemain Comeback ada di DraftKings:+6000. Di FanDuel, kemungkinannya adalah +1000.

Bertaruh di NFL dengan DraftKings Arizona dan Dapatkan $50 gratis dengan deposit $5

Odds NFL Awards Watt Hanya Meningkat Jika Pertahanan Cardinals Meningkat

Sementara karung jauh dari sempurna sebagai ukuran statistik permainan gelandang bertahan, JJ Watt telah mencatat dua karung melalui tiga pertandingan untuk 2022 Cardinals. Dia juga berhasil memukul satu operan dan menekan lini belakang secara teratur untuk membantu pertahanan Arizona.

Kelemahan The Cardinals musim ini adalah dalam mempertahankan operan. Quarterback lawan telah melemparkan tujuh gol dan rata-rata 281 yard di udara. Paling meresahkan: Kartu memungkinkan 8,5 yard per upaya lulus. Tim ini beruntung mendapatkan satu kemenangan; untungnya, ada waktu untuk memperbaiki masalah dengan sekunder dan lulus terburu-buru.

Dua bek yang melakukan pekerjaan mereka adalah keselamatan Budda Baker dan pemain belakang tahun ketiga Isaiah Simmons. Keduanya adalah salah satu pemain bertahan yang saat ini memiliki peluang untuk memenangkan penghargaan Defensive Player Award.

Baker memiliki lima tekel solo, dan dia terpaksa melakukan kesalahan di musim muda. Kecepatan dan kecepatan lateralnya menjadikannya salah satu keselamatan terbaik di NFL. Dia saat ini di untuk memenangkan pemain defensif tahun ini.

Isaiah Simmons juga dihargai untuk DPOY. Pemain Cardinals lain dalam daftar mengincar Penghargaan NFL? DeAndrea Hopkins…yang berada di +8000 untuk Comeback Player of the Year.

Peluang Penghargaan Pemain Comeback DeAndre Hopkins di +8000

Mungkin tampak konyol untuk berpikir bahwa seorang pemain yang menangkap delapan TD musim lalu bisa mendapatkan penghargaan Comeback Player Award, tetapi penerima lebar DeAndre Hopkins melewatkan tujuh pertandingan pada 2021-22.

Musim ini, Hopkins dipaksa untuk menonton enam pertandingan pertama dari jadwal Cardinals saat ia menjalani skorsing karena melanggar kebijakan obat peningkatan kinerja NFL. Tetapi ketika mantan All-Pro kembali, Anda harus percaya bahwa Kyler Murray akan dengan senang hati melemparkan bola ke arahnya.

Pada awal Oktober, buku olahraga berhati-hati pada Hopkins karena tidak ada yang bisa memperkirakan berapa banyak dia akan ditargetkan begitu dia kembali. FanDuel Arizona memiliki harga +10000 untuk memenangkan penghargaan Comeback Player musim ini (BetMGM juga memiliki Hopkins di +10000). DraftKings lebih menyukai peluangnya, mencantumkannya di +8000.

Pemain terkenal yang telah memenangkan NFL Comeback Player Award termasuk Tom Brady, Peyton Manning, dan Phillip Rivers.

Dengan Super Bowl datang ke Arizona pada bulan Februari, Arizona Cardinals mengincar hadiah yang lebih besar, meskipun … berhasil mencapai Super Bowl.

Lebih lanjut tentang Odds Super Bowl Cardinals…Odds Arizona Cardinals untuk Memenangkan Super Bowl 57

Foto oleh Jordon Kelly/Ikon Sportswire

Author: Patrick Patterson